Tentang AutoCAD dan AUTODESK Inc.,

autocad drawing
image from Autodesk AutoCAD

Ketika sebelum AutoCAD tercipta seperti di era modern sekarang ini. Para tukang gambar atau drafter dulu masih menggunakan kertas, penggaris, pensil, rapido dan alat gambar lainnya. Sehingga keakurasian dan efisiensi waktu kurang optimal.Tapi tidak pada era sekarang ini mayoritas sudah menggunakan AutoCAD, program CAD (Computer Aided Design) yang di develop oleh Autodesk Inc.,Yang pemanfaatannya bisa mendapatkan berbagai kelebihan.

Sebelum kita belajar perlu diketahui dulu tentang perusahaan ini. Autodesk Inc., merupakan perusahaan rekayasa dalam pembuatan software design, dan 3D entertine. Software ini men-support di berbagai bidang seperti manufaktur, arsitektur, konstruksi, media dan industri hiburan. Dan perusahaan ini juga di nobatkan menjadi urutan ke-16 kategori “Academy Award Best Visual Effects” yang digunakan untuk merancang, memvisualisasikan, dan mensimulasikan ide kreatif sebelum mereka (perusahaan media) mem-publishnya.

Sejak diperkenalkan, software AutoCAD 1982 Autodesk terus mengembangkannya di berbagi negara. Software 3D ini juga menjadi kompetitor di pasar global.Salah satu pengembangannya adalah software Autodesk untuk iPhone, iPod iPad, dan Android, yang banyak diakses designer professional serta desainer amatir, industri rumahan, siswa, dan designer pakaian. Entah itu anak-anak untuk menciptakan sebuah alat baru, para profesional dalam penuangan ide barunya yang inovatif, atau seseorang yang hanya ingin bisa mengukur tingkat kreatifitas mereka, Autodesk digunakan untuk studio film, mobil, dan perusahaan arsitektur, dan tercipta untuk siapa saja yang ingin membuat dan menuangkan berbagai ide di bidangnya.

dikutip dari : usa.autodesk.com

0 Response to "Tentang AutoCAD dan AUTODESK Inc.,"

DMCA.com Protection Status