Cara Merubah Tampilan AutoCAD 2010 - 2017 ke AutoCAD Classic

Bagaiaman cara merubah tampilan autocad ke classsic? Gampang banget kok. Sebagian dari anda yang masih menggunakan AutoCAD versi 2000-2006 dan ketika beralih ke versi di atasnya. Anda mengalami kesulitan pada pengenalan tampilan baru karena secara default AutoCAD 2010 sampai 2017 tampilan interface-nya berbeda dari versi sebelumnya.

Kalau Anda sampai ke halaman ini mungkin Anda lebih familiar pada tampilan classic. Untuk memudahkan dan mempercepat kinerja, Anda bisa mengatur beberapa setelan Autocad berikut ini untuk mengganti ke tampilan klasik autocad. Tentunya tidak terbatas menggunakan versi autocad berapa. Karena saya juga lebih suka menggunakan tampilan autocad lama dari sini teman-teman pembaca akan saya berikan panduan untuk merubahnya.

Cara Setting dan Merubah Tampilan AutoCAD Classic

  1. Buka program AutoCAD.
  2. Arahkan kursor ke kanan bawah di window program AutoCAD.
  3. Pilih di AutoCAD classic, lihat sampai ikon ceklis (centang) aktif.
Perhatikan ilustrasi gambar berikut sebagai contoh cara merubah tampilan autocad ke classic:
cara merubah tampilan autocad classic

Dengan settingan itu Anda tetap dapat mengembalikan ke mode 3D Modeling atau 2D Drafting & Anotation yang dapat digunakan untuk membuat model 3D dan 2D drawing. Namun semua tergantung pada kebutuhan dan pilihan Anda masing-masing sesuaikan saja. Semoga sukses selalu dalam karir bisnis Anda di dalam pemanfaatan software Autocad.

0 Response to "Cara Merubah Tampilan AutoCAD 2010 - 2017 ke AutoCAD Classic"

DMCA.com Protection Status